Liburan ke Wonosobo dan Dieng

Kamis, 24 Oktober 2013

itu adalah fotoku ketika berlibur bersama teman-temanku ke wonosobo. liburan kenaikan kelas 2 lalu kami sudah rencankan untuk berlibur ke wonosobo. awalnya yang mau ikut berlibur ke wonosobo banyak akan tetapi yang jadi benar berangkat hanya 5 orang termasuk aku, karena yang lainya tidak diperbolehkan untuk pergi jauh. saat libur semester tiba kami langsung bernagkat ke wonosobo naik sepeda motor kami
berangkat sore dan sampai dirumahku saat malam, setelah sampai dirumah,ku kami langsung istirahat tidur.
keesokan harinya kami langung berangkat menuju dieng, di dalaam perjalan kami, kami disuguhi pemandangan alam yang sangat indah. perjalan kami sangat auh akan tetapi terbayar lunas ketika kami sudah sampai ke dieng. hanya dengan membayar Rp. 20.000 rupiah kami sudah bisa memasuki 4 obyek wisata yang sudah ada di dataran tinggi dieng. pertama kita memasuki obyek wisata danau telaga warna, disana pemandangan danau.nya sayang indah dan disana juga terapat bebrapa gua, seperti gua semar,gua pengantin dan lain.

itulah yang dapat saya sampaikan :)
terima kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar